Sabtu, 23 April 2016

Segera Hapus 5 Hal Ini dari Akun Facebook, Sebelum Kamu Menyesal Dikemudian Hari

webdidiksugiarto.blogspot.com Jaman serba canggih saat ini membuat banyak orang menggunakan media sosial, salah satunya adalah Facebook. Namun pernahkah kamu tahu bahwa laman yang telah kamu gunakan selama ini bisa memberikan dampak bahaya bagi keselamatan nyawa kamu.

Jika kamu tidak ingin hal ini terjadi, maka sebaiknya kamu menghapus hal-hal ini dari akun Facebook kamu. Apa sajakah itu? Simaklah berikut ini.

1.Tanggal lahir

Sebaiknya kamu menghapus tanggal lahir dari akun Facebook kamu. Sebab, tanggal lahir menjadi informasi berguna bagi para pelaku pencurian identitas di dunia maya. Maka dari itu segeralah hapus informasi ini dari akun kamu.

2.Alamat rumah

Hal yang harus kamu hapus dari akun Facebook selanjutnya adalah alamat rumah. Perlu diketahui, rumah adalah ‘benteng pertahanan’ terbaik yang kamu punya. Jika benteng pertahanan kamu telah diketahui banyak orang, kemungkinan besar kamu akan menyesal di kemudian hari.

3.Nomor telepon

Jangan sesekali mencantumkan nomor telepon kamu karena bisa menjadi informasi penting bagi seseorang yang ingin melacak keberadaan kamu.

4.Status hubungan

Jika kamu tidak ingin menyesal di kemudian hari, maka sebaiknya kamu tidak mencantumkan status hubungan kamu.

5.Informasi terkait pekerjaan

Terakhir, jangan pernah membeberkan informasi terkait pekerjaan kamu. perlu kamu ingat, tidak semua perusahaan menyukai publikasi semacam ini. Selain itu, publikasi di akun kamu juga bisa menjadi “jendela” bagi para competitor perusahaan melihat kinerja kamu. Maka dari itu, jika kamu tidak ingin menyesal, maka segeralah hapus informasi ini.

Jika dirasa manfaat silahkan share ke temen sobat.
sumber:www.huntnews.id
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar