Jumat, 22 April 2016

Apakah Pasangan Anda Adalah Soulmate Anda ?? Cek 10 Tanda di sini..

Webdidiksugiarto.blogspot.com Hubungan asmara yang langgeng dan harmonis adalah impian hampir setiap orang. Hubungan tersebut lebih berpotensi tercipta antara dua orang yang saling cocok satu sama lain. Orang yang cocok ini kerap disebut dengan soulmate.

Lantas, apakah pasangan Anda adalah soulmate? Dikutip dari Huffington Post, Senin (18/4/2016), cara sederhana untuk menentukan pasangan adalah soulmate adalah Anda merasakan bahwa tidak ada orang lain yang dapat mengisi hidup Anda selain pasangan.

Selain itu, ada pula 10 tanda yang bisa memandu Anda dalam menentukan apakah pasangan merupakan soulmate atau cinta sejati Anda. Jika Anda ingin menyebut pasangan Anda sebagai soulmate, maka 10 elemen ini harus ada padanya.

1. Ada sesuatu di dalam dia
Anda pun kesulitan mendeskripsikan apa yang Anda rasakan baginya. Sebuah emosi kuat yang tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata.

2. Kehidupan sebelumnya

Jika seseorang itu adalah soulmate Anda, maka kemungkinan besar ia juga merupakan pasangan Anda di kehidupan sebelumnya. Soulmate seringkali selalu bisa bersama kali meskipun telah berganti kehidupan. Anda mungkin kerap merasakan deja vu saat bersamanya.

3. Anda mengerti satu sama lain
Pernah bertemu dengan seseorang yang menyelesaikan kalimat satu sama lain? Bahkan mungkin kedua orang itu belum mengenal dalam waktu lama. Ini mungkin dinamakan koneksi soulmate.

4. Anda mencintai kekurangannya
Tidak ada hubungan yang sempurna, bahkan hubungan soulmate juga seringkali fluktuatif. Namun, hubungan dengan soulmate lebih sulit diputuskan. Seseorang akan menerima kekurangan soulmate dan sebaliknya.

5. Lebih intens
Hubungan soulmate akan terasa lebih intens dibandingkan dengan hubungan biasa, baik dalam hal yang positif maupun negatif. Namun, pasangan dan Anda akan sama-sama fokus untuk memperbaiki kekurangan yang ada.
6. Anda dan dia melawan dunia
Saat bersama pasangan, Anda merasa dia selalu di pihak sama. Ia selalu membela Anda, sehingga seakan-akan Anda menghadapi dunia bersama dia.

7. Anda tidak terpisahkan
Fisik yang terpisah pun tidak menghalangi jiwa Anda dan dia untuk saling menyatu. Mungkin ada akan mengirimkan pesan atau menelepon di waktu yang bersamaan.

8. Anda merasa aman dan terlindungi
Tidak peduli apa jenis kelamin Anda, baik wanita dan pria sama-sama mampu membuat pasangannya merasa aman dan terlindungi. Saat bersama dia, Anda mungkin merasa seperti ada malaikat pelindung di sisi Anda.

9. Anda tidak bisa membayangkan hidup tanpa dia
Soulmate bukanlah seseorang yang bisa pergi dengan mudah dari hidup Anda. Anda bahkan tidak bisa membayangkan jika harus hidup tanpa dia

10. Anda bisa melihat dari matanya
Soulmate cenderung lebih mampu melihat segala hal dari mata pasangannya. Secara alami, koneksi antara sepasang soulmate lebih kuat daripada hubungan biasa.

sumber :lifestyle.liputan6.com
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar