Selasa, 12 April 2016

5 Alasan Pria Kaya Begitu Menarik di Mata Wanita


WebDidikSugiarto.blogspot.com Tak bisa dipungkiri jika pria kaya selalu memiliki nilai plus di mata pria. Bahkan 90 persen wanita selalu berharap untuk menikah dengan seorang pria kaya, dengan tujuan memperbaiki kehidupan. Namun sayangnya impian ini tidak pernah berakhir dengan kebahagiaan.

Seorang ahli hubungan menuturkan, wanita yang menikah hanya dengan alasan materi akan berujung pada perceraian.

Mengejar materi dalam suatu hubungan tidak akan membawa kebahagiaan bagi setiap pasangan seperti yang dikutip Boldsky, Senin (11/4/2016).

Lalu kenapa wanita ingin menikah dengan pria kaya? Pertanyaan ini sering sekali muncul di benak pria, terutama untuk mereka yang memiliki fisik biasa dan masih lajang. Pemikiran pria mapan dapat memilih wanita manapun selalu menghantui dan memotivasi untuk menjadi pria kaya.

Ini adalah alasan mengapa pria kaya selalu menarik di mata wanita:

1.Status sosial

Salah satu alasan utama wanita mengincar pria kaya adalah untuk mendapatkan status sosial yang baik. Saat wanita berada di kelas sosial atas dan memiliki uang mereka akan merasa untuk dihormati.

2.Keamanan

Yang dimaksud keamanan adalah tidak kekurangan uang. Uang yang banyak akan membuat hidup mereka berada dalam garis aman, mereka tidak akan takut kekurangan di masa depan.

3.Banyak waktu luang

Pria kaya memiliki lebih banyak waktu luang. Inilah yang membuat wanita lebih menyukai pria kaya, dengan begitu mereka tidak akan pernah merasa kesepian.

4.Masa depan yang baik

ketika wanita memutuskan menikah dengan pria kaya, mereka melihat masa depan yang cerah dan keturunan yang baik.

5.Cerdas

Tak hanya materi yang membuat mata wanita silau, tapi juga otak. Pria kaya selalu dianggap sebagai sosok pria cerdas.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar