Kamis, 21 April 2016

WOW !! Orang Kaya di Cina Berbelanja Ditemani 8 Robot Pelayan

Seorang lelaki di Guangzhou, Cina berbelanja ditemani sejumlah pelayaan robot (Facebook/CCTV News).
webdidiksugiarto.blogspot.com Seorang lelaki di Cina menjadi sorotan media dan netizen, karena berbelanja perhiasan dengan ditemani oleh delapan unit robot, demikian dilaporkan stasiun televisi CCTV News di akun Facebook resminya, Selasa (19/4/2016).

Peristiwa yang oleh sebagian besar publik Cina disebut norak itu terjadi pada pekan lalu. Lelaki yang identitasnya tak diungkap itu mendatangi sebuah toko perhiasan di Guangzhou, Provinsi Guangdong dengan ditemani oleh delapan unit robot yang tampaknya berperan sebagai pembantu.

Dalam foto yang diunggah CCTV News tampak robot-robot jangkung berwajah bulat, bermata hijau, dengan tubuh berwarna merah, kuning, serta hijau itu menjinjing belanjaan lelaki tersebut. 
 Foto-foto lelaki dan delapan pelayan robotnya itu menyebar cepat di media sosial.

Di media sosial, lelaki itu dijuluki "Tuhao", sebuah ungkapan slang di Cina untuk menggambarkan orang kaya baru, tetapi memiliki selera atau cita rasa rendah.
Robot memang menjadi obsesi baru di Cina. Negara itu baru saja membuka restoran pertama yang mempekerjakan pelayan robot pada Senin (18/4/2016) di kota Guiyang, Provinsi Guizhou.

Indonesia Kapan Ya ??
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar