Rabu, 20 April 2016

Aliando Angkat Bicara soal Prilly yang Menghina Keluarganya


webdidiksugiarto.blogspot.com Prilly Latuconsina sedang menghadapi sebuah masalah yang melibatkan orang terdekatnya, Aliando Syarief. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terdengar Prilly mengumpat keluarga Aliando dengan kata yang kasar.

Secara pribadi, Prilly telah meminta maaf kepada keluarga Aliando, dan dengan tulus keluarga Aliando telah memaafkan Prilly.
Tak hanya keluarganya, secara pribadi Aliando pun telah memaafkan Prilly. Melalui akun Instagram, Rabu (20/4/2016), dengan bijaksana Aliando berkata bahwa semua orang bisa melakukan kesalahan, dan masalah ini sebaiknya tidak perlu dibesar-besarkan.

"Everyone makes mistakes, Owning up to it is what counts. Let it be a lesson for us to learn. Dan buat apa juga yg gini di gede2in sampai semua orang harus tau," tulis Aliando dalam keterangan foto yang memperlihatkan capture video call antara ia dengan Prilly. 

Dalam foto ini wajah keduanya juga terlihat semringah. Foto ini sepertinya bisa menjadi bukti, bahwa kasus penghinaan Prilly terhadap keluarga Aliando nyatanya tidak melunturkan keakraban di antara mereka.

Menurut Aliando, kasus yang dialami Prilly ini bukan hal yang seharusnya dijadikan sorotan. Baginya, masih banyak hal-hal yang jauh lebih penting dan berguna yang bisa dijadikan headline media untuk kemajuan bangsa kita.
"Prestasi,karya anak bangsa,sesuatu hal yang membuat kita termotivasi mungkin ada baik nya itu yang jadi sorotan agar indonesia bisa terus maju," tutur Aliando masih dalam unggahan yang sama.

Di bagian akhir, Aliando kembali menegaskan bahwa semuanya baik-baik saja. "Biar kejadian ini jadi urusan kita agar semua nya baik2 saja. Dan agar kita bisa terus berusaha maju sampai finish #everythingisfine," kata Aliando mengakhiri keterangan fotonya. (Ufa/Rtn)
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar