Minggu, 10 April 2016

7 Tanda Pasangan Anda Seorang Pencemburu

WebsiteDidikSugiarto. Beragam emosi baik dan buruk selalu hadir di setiap hubungan cinta. Cemburu merupakan salah satu jenis emosi yang kerap kali hadir. Terkadang cemburu merupakan tanda seseorang sangat peduli dengan pasangannya, tetapi bila berlebihan justru dapat merusak keharmonisan sebuah hubungan.

Cemburu pada dasarnya adalah manifestasi dari rasa takut kehilangan pasangannya. Bila Anda sudah memiliki pasangan, maka sifat cemburu berlebihan darinya tentu akan mengekang Anda. Sebelum terlalu jauh, Anda bisa mengetahui dulu sifat si dia dari tanda-tanda yang dikutip dari Boldsky, Selasa (29/3/2016) berikut.

1. Si dia tak nyaman Anda berbicara dengan wanita atau pria lain
Ya, Anda hanya bicara dengan wanita atau pria lain tanpa ada rasa ketertarikan sebagai pasangan. Namun si dia tetap tidak merasa nyaman.

2. Si dia sangat tak mau lepas dari Anda
Kemana pun Anda pergi selagi dia bisa ikut, maka dia akan ikut. Ia terlihat tidak ingin melepaskan Anda.

3. Si dia rajin stalking media sosial Anda
Ia mencoba menemukan orang-orang yang berinteraksi dengan Anda di media sosial. Kemudian ia membanding-bandingkan dirinya dengan dirinya.

4. Si dia memberikan tatapan curiga
Setiap Anda berbicara dengan telepon, ia selalu memberikan tatapan curiga. Pasangan khawatir Anda akan jatuh ke pelukan orang lain.

5. Si dia marah tanpa alasan
Ia kerap marah dengan Anda tanpa alasan yang menunjukkan ia cemburu. Itu membuat Anda bingung.

6. Si dia selalu khawatir
Jika Anda tidak segera membalas pesannya, ia berpikiran buruk tentang Anda. Barangkali ia berpikir Anda sedang bersama wanita atau pria lain.

7. Si dia mencoba mengecek ponsel
Saat Anda sibuk di kamar mandi atau kemanapun meninggalkan ponsel, si dia berusaha untuk menginspeksi ponsel Anda demi mengetahui bila ada wanita atau pria lain di ponsel Anda.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar