Jumat, 28 November 2014

Cara Mudah Membuat Email Baru di Gmail Terbaru

Cara membuat Email Baru Di Gmail.com

Email atau Surat Elektronik bisa disingkat SUREL adalah sebuah media paling urgen bagi kita yang suka berselancar didunia maya. Email juga merupakan sebuah media untuk saling berbagi bersama teman, kerabat dan klien bisnis. Dengan satu akun email kita bisa melakukan pendaftaran secara online, entah itu mendaftar melamar pekerjaan ataupun bisnis.
Adapun kegunaan email selain di atas, email  juga bisa dijadikan alat untuk mendaftar di sosial media seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, linkedin atau untuk membuat blogpribadi seperti blogspot dan wordpress.
Jika anda ingin mempunyai email yang langsung terintegritasi dengan berbagai produk google mulai dari google + , Google Drive, Blogger , Google Docs, Playstore dan Youtube, maka Gmail adalah Email yang sangat tepat untuk kita miliki.
Adapun Cara membuat email dengan Gmail.com sangat mudah. berikut langkah langkahnya.
1. Buka Alamat ini http://mail.google.com dibrowser anda kemudian klik tombol BUAT AKUN
 2. setelah anda mengklik tombol BUAT AKUN seperti gambar di atas maka anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini. lalu isi semua kolom dengan data diri anda. jangan lupa isi kode captcha dan mencentang kebijakan layanan dan kebijakan privasi google.
 3. Setelah Anda Selesai mengisi semua kolom, Lalu klik tombol LANGKAH SELANJUTNYA, maka anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini.
Maka email Anda sudah jadi. nah begitulah Cara Mudah membuat Email Baru di Gmail Terbaru. semoga bermanfaat.
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar