Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Buat Lencana Facebook Terbaru

Cara Buat Lencana Facebook Terbaru

Lencana Facebook adalah sebuah fitur facebook yang bisa di jadikan widget hiasan blog /web kita . ternyata bukan hanya polisi saja yang punya lencana, facebookpun bisa memberikan lencana pada blog/web kita. hee. :) Emang jaman sekarang ini serba canggih dan aneh, hee.
kembali ke Lencana, Adapun cara membuat Lencana Facebook sangat mudah , tapi tidak semudah membalikkan tangan lho, namun pemula-pun bisa membuatnya. 
Langkah-langkah membuat lencana facebook adalah sebagai berikut:
a. buka link ini http://www.facebook.com/badgeds/?ref=pf dibrowser anda atau langsung buat Lencana facebook disini
maka anda akan di bawa kehalaman seperti gambar dibawah ini. catatan: anda jangan langsung login dulu ke facebook ketika buka link di atas.
 
tampilan gambar di atas, menampilkan empat fitur pembuatan lencana facebook, diantaranya ; Lencana Profil, Lencana Suka, Lencana Foto dan Lencana Halaman. untuk itu terserah anda mau buat lencana yang mana sesuai selera anda.
saya beri contoh buat Lencana Halaman , ketika anda mengklik Lencana Halaman maka anda akan dibawa kehalaman login-ke account facebook anda, setelah anda berhasil maka anda akan dibawa kehalaman seperti gambar dibawah ini
kemudian anda klik " + Blogger " jika lencana halaman yang anda buat mau di pasang diblogspot. jika mau di pasang di blog lain silahkan anda pilih " + Other " atau " + TypePad " . setelah anda mengklik + Blogger maka akan tampil seperti gambar dibawah ini:
 kemudian klik " Menambah Widget " maka secara otomatis lencana halaman akan ditambahkan ke tata letak blog anda. 
catatan: sebelum memuat lencana halaman , buatlah Halaman  facebook terleih dahulu.
 Selamat Mencoba... :)

Owner Blog
Didik Sugiarto

Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar